Thursday, February 12, 2009

Aku ada...




yang aku tahu, aku bicara pada hatimu....
betapa semua ini punya makna...
walau tak tau arahnya kemana, tapi aku yakin ada...

Dear life...
aku menanti masa waktu, di mana aku bisa di mengerti....
bisa di pahami...
hati sulit ini, tidak terlupakan...
dan senyum ku yang rapuh tiada tergantikan...

ada penghargaan di sana...
ada kasih sayang di sana...
untuk aku, dan hati sulit ini...
yang selalu ku sebut dunia baru...
dan kau menyebutnya haru ....

tapi tidak ada janji dan tidak ada harapan juga...
yang ada hanya percaya dan mimpi...
kau tahu itu, tapi tidak mau mempercayai...
karena aku tahu, hatimu takut...
takut kalau ini hanya mimpi, dan kau kembali terbangun,
dengan tanpa merasa apapun pada dirimu..

tapi....
sayang....
aku nyata....
aku ada....

No comments:

Post a Comment