Sunday, February 15, 2009


Datang lagi...
perasaan ini...
hanya ada aku dan ruang kosong di hati...
dan aku tidak bisa menemukan apapun untuk mengisi kosong itu...
sepertinya sudah jadi bagian dari diriku...
karena jika tidak ada, aku mencarinya...
dan aku baru sadar kalau aku bisa merasa hidup hanya jika ia ada...
Mungkin ada yang salah dengan ruang itu..
karena aku tidak memberinya kesempatan untuk terisi..
aku tidak mengizinkan seorang pun hanya untuk melongoknya ke dalam...
entah aku tidak mau, atau mungkin karena takut...
takut akan kehilangan lagi...
buatku, lebih baik sendiri dari pada terisi lalu kosong lagi...
sakitnya akan terasa berpuluh kali lipat dari ini...
aku dan kosong itu sudah berteman sejak kecil...
mungkin sudah sejak roh ku di tiupkan aku bersamanya...
yah... ini yang kerap kali ku sebut bagian diri...
bagian diri yang amat sulit, karena membuatku kadang berfikir aku terlahir tidak normal...
aku sendirian saat ramai, dan merasa ramai saat sendiri...
its complicated ya? hehehe...
tapi itulah aku, suka atau tidak suka...
aku harus terima...
karena aku adalah aku, walau terkadang aku juga bukan milikku...

No comments:

Post a Comment