Tuesday, April 20, 2010



ketika yang kita tahu,,,
hanya batas tipis antara senyum dan belati,,,
dan aku percayakan harapanku pada mata pisaumu,,
lalu kau lupa bahwa ada banyak hati yang haus akan keindahan itu...

ketika kau tak pernah tahu lagi,,,
apa batas warna antara dunia dan isinya,,,
yang aku tau hanya berusaha memberikan nafas padanya,,,
dan aku tak pernah tahu bahwa ia inginkan sebuah nyawa....

lalu kau jual rasa ingin tahumu demi sebuah nafsu,,,
kau tukar jernih kalbumu dengan sebelanga mimpi dunia fana,,,
hingga kau tak tau lagi hatimu ada di mana...

Ohh,, Nyawa,,,
di mana tempat kau sesungguhnya berada,,
hati nurani,,,
masihkah tercium wangimu di sini,,,
karena aku hampir tak bisa mengenalimu lagi...

Begitu letih aku mencari,,
tak juga kutemukan jawabannya....

Masih adakah tempat sebuah ketulusan hati di hargai di tempat sisa hidupku ini?...

No comments:

Post a Comment