Tuesday, November 23, 2010

Aku (17x~2-161x|y+17y~2=225) Mu....


Sudah cukup cinta...
Aku ingin merumuskan mu dulu di hatiku...
Jangan ucapkan apapun lagi...
Karena kau membanjiri jiwa ini...

kadang terpikir olehku ini adalah mimpi...
ketika aku menghitung cerita sebelumnya...
sudah 365 hari aku bernaung di teduhnya jiwamu...
sudah 8.760 jam aku bermimpi dengan bahagiamu...
sudah 525.600 menit harapanku hanya tentangmu
Dan sudah 31.536.000 detik aku bernafas dengan meminjam jiwamu...

Tak ingin aku tanyakan lagi hasil pertambahan cerita kenapa...
karena tak aku pedulikan lagi hasil perkalian sebuah ragu dan tanya...
yang aku tahu hasil pembagian antara hati dan pemikiranku sama dengan "aku sudah jatuh cinta padamu"...
dan semakin sulit aku menghitung konversi hatiku ke dalam bilangan satuan cintamu...

Aku tak ingin menghitung lagi...
Bukan karena aku benci matematika...
Tetapi karena hatiku sudah tertambat di sini...
Entah kau ingin kuadratkan berapa,
Atau kau ingin pakai variabel bilangan apa,
Hasil perhitungan hatiku tetap sama, dirimu selalu hasil akhirnya...

Cinta...
terima kasih atas semua cerita dan senyum kita...
Dunia indah ini,
tak akan pernah terlupakan waktu..
di ceritaku...
sampai nafas terakhirku...


Aku (17x~2-161x|y+17y~2=225) dirimu....

No comments:

Post a Comment