Friday, May 20, 2011

Cinta Luar Biasa


cinta...
sesalku adalah...

tak menemukanmu di sudut hidupku...
tak menyapamu di relung hatiku..
tak mencarimu di ruang jiwaku...
aku hanya melewatimu dengan perasaan itu...

hingga waktu mengembalikannya...
saat ini...
di kelilingi ratap benci mata-mata pencaci...
di hiasi sumpah serapah bibir penghujat, para penjahat...
di jilati kemunafikan api sulut para penghasut ...

apa kau takut cinta?

Karena aku tidak...

aku berani karena dirimu...
aku akan bersiap meraih hidupku...
walau jutaan manusia munafik menampik..
hingga milyaran derai cerca mencabik...
aku tak akan pernah takut...

inilah aku sekarang...

aku bukan yang dulu...
penyerah yang selalu meramah...
penakut yang selalu tersikut...
pengecut yang selalu merangsut...

Denganmu...
aku ingin menjadi alang-alang...
yang ketika mreka menebasku berulang-ulang,
cintaku akan selalu tumbuh dan kembali berkembang...

denganmu...
aku ingin menjadi sebuah kaktus...
yang bisa hidup di padang tandus...
walau tanpa air dan pupuk...
atau buai sayang para penakluk...

denganmu...
aku ingin menjadi udara..
memenuhi rongga dadamu dengan cinta...
memberimu hidup yang bahagia...
dan tertidur lelap di dalamnya...

ini adalah kekuatanku,,,
atas nama cinta...

dan hanya denganmu,,,
aku bisa menjadi....

" luar biasa"...

No comments:

Post a Comment