Wednesday, October 17, 2012

Aku tahu....
ketika kau berkunjung sekarang, kamu merindukanku...
dan hanya dari sini kamu bisa tahu keadaanku...

Kamu ingin tahu, masih adakah kamu di hatiku,
bukankah begitu?
kenapa harus sembunyi, ketika kau mencintai?
kenapa harus membisu, jika kau merindu?
kenapa harus merasa malu, dan mengintipku dalam dunia palsu?

Jika kamu pikir ini semua pantas untukku,
entah sebuah hukuman atau pelajaran,
kamu menang...
karena aku memang kalah...

Aku hanya ingin memberitahumu,
apa yang kau rasakan, hingga tanganmu mengetik, dan membuka halaman ini?
itulah yang aku rasakan di hatiku...
marah, sedih, kecewa, mencinta, merindu, semua jadi satu...

Apa yang pernah kita lewati bersama,
menghirup udara yang sama,
tertawa di kisah yang sama,
menangis di cinta yang sama,
itu adalah kisah yang tak pernah bisa terbayar oleh apapun di hidupku...

dan belum kering rasa sedih dan tangisku hingga saat ini,
menyesali kenapa semua hal yang indah harus berakhir dengan sedih..
aku hanya bisa berdoa semoga kamu bahagia di setiap jalanmu,
hingga akhir hayatmu,
agar semua doa ini tak pernah sia-sia,
dan semua kebahagiaanmu menjadi nyata..

aq akan tetap di sini,
kembali ke kehidupanku dulu,
tanpa cita dan cinta,
tanpa berharap apa-apa, hingga akhir hidupku...
karena aku tidak pernah menyesal telah mencintai, walau tidak bisa aku miliki...
ini yang terakhir yang aku bisa, selebihnya biar Tuhan mengatur semua...

semoga kamu tidak pernah merasakan kesedihan seperti apa yang aku rasakan,
semoga cintamu lebih bercahaya, dan bahagia...
:')

-Nda-

No comments:

Post a Comment