Saturday, June 5, 2010

Pahami aku....


tak juga waktu bisa memahami aku...
seperti apa warna hati dan kalbu...

apa aku terlalu sulit di pahami?

hingga mungkin kau berfikir aku tak bisa dimengerti?


ketika aku peluk dirimu dengan cinta...

menghitung hariku dengan rasa...

dan namamu berdetak di setiap detikku...

mengubur akal sehatku untuk berlaku...

cinta...

apa kau lupa?
aku seorang yang tak biasa...
yang mungkin tak akan pernah bisa menjadi biasa...


dan ketika kau sebut rasa itu membelenggumu...

pisau apa yang kau gunakan untuk memutuskannya?

karena aku tak punya...

aku sungguh tak punya senjata...


dan keterpurukanku menjadi kediaman tanda tanyamu...

dan tak juga hatimu bisa menjawabnya...


aku tahu kau tak sama...

tapi kumohon tolong pahami aku jika kau bisa...

karena aku bukan seorang yang biasa...

dan tak akan pernah menjadi sama...


maafkan aku cinta...

maafkan aku karena aku terlalu mencintaimu....

No comments:

Post a Comment