Sunday, December 6, 2009

+ Untittled +


Apa ini?
Kenapa dengan hatiku..
Berteriak tetapi tidak bisa terlepaskan…
Aku membungkamnya erat dalam hatiku…
Membisikkan cerita-cerita kebohongan pada hati?
Agar dia terbuai dan tertidur lelap lagi…
Kenapa aku selalu menjadi pengecut begini?

Aku dan waktu ini, ingin bersama…
Tapi tak bisa…
Aku tak tau harus apa..
Kenapa ketakutan ini merajaiku?
Membungkam mulutku padahal aku tau apa yang ingin ku katakan?
Aku tahu yang kumaksud tapi tak bisa ku utarakan…
Ketika aku sadar, semua mungkin telah berakhir…
Selalu seperti ini…

Membohongi waktu
dan dusta mengelabuhi waktu yang jelas-jelas berkata jujur padaku?
Apa yang kucari, aku tau di mana,
Tapi kenapa tak kuraih juga hal itu…
Hanya bisa terdiam di sini…
Sepi dan senang sendiri…

Tuhan…
Tubuh ini mulai hilang,
Dan kenapa tak kau cabut jua jiwaku,
Agar tidurku menjadi sempura dan
Janji aku tak akan berteriak lagi…
Aku berjanji…

No comments:

Post a Comment