Saturday, November 13, 2010

Sepi....


sepi...
ada sekelumit asa yang tak bisa aku mengerti...
mengapa sampai aku pada hari ini...
apa tujuan hati?
dan apa kehendak diri?

lalu bertanya aku pada nyawaku?
apa kau bahagia?
dengan segala yang kau punya?
bahkan senyum pagi hari pun tak kau nikmati...

Jeda lagu itu membuatku tersungkur...
aku ingin memutarnya kembali..
lewati hidup dengan sebuah harapan dan tujuan lagi..
tapi aku tak tahu harus memulai dari mana...

walau kini cinta itu di hatiku,
walau senyum itu menemaniku,
namun tak cukup memebasuh lukaku yang semakin menganga...

Ohhh... Jiwa...
hingga kapan kau akan terus berusaha...
terbangpun tak bisa, apalagi berdiri...
yang aku tau kini,
aku hanya terpuruk sepi...
menanti hari dimana do'aku akan terjawab nanti..

No comments:

Post a Comment